Scroll to Top

Tamagotchi L.I.F.E, Game Virtual Pet Hadir di Google Play

By Ditya / Published on Friday, 15 Feb 2013
Tamagotchi L.I.F.E
Tamagotchi L.I.F.E

Hewan peliharaan digital atau virtual pet Tamagotchi L.I.F.E telah hadir untuk sistem operasi Android dan dapat diunduh di Google Play. Tamagotchi sendiri adalah virtual pet atau hewan peliharaan digital yang dikemas dalam sebuah alat merip gamewatch yang berukuran kecil dan sempat populer di era 1990-an.

Kini Sync Beatz membawa kembali Tamagotchi ke Android dengan lisensi resmi dari Bandai. Anehnya, Bandai hanya melisensikan Tamagotchi L.I.F.E pada Sync Beatz dan tidak mengembangkannya sendiri. Tamagotchi L.I.F.E ini tampak seperti Tamagotchi di era 1990-an dengan antarmuka fullscreen atau menampilkan Tamagotchi virtual.

Jika pengguna memilih antarmuka fullscreen, maka Tamagotchi L.I.F.E akan memenuhi layar layaknya game lainnya. Namun, jika pengguna memilih Tamagotchi L.I.F.E pada mode virtual, maka akan muncul Tamagotchi virtual yang berbentuk bulat telur lengkap dengan layar dan tombolnya.

Tak hanya itu, permainan Tamagotchi L.I.F.E ini sangat mirip dengan Tamagotchi asli yang dahulu pernah beredar, dimana pengguna dapat memelihara hewan digital atau virtual pet dengan memberi makan, merawat, hingg membersihkan kotoran dari hewan tersebut.

Tamagotchi L.I.F.E

Layaknya memelihara hewan sungguhan, Tamagotchi L.I.F.E juga menuntut pengguna untuk memberi makan, membersihkan, merawat, dan mengajak hewan peliharaan virtualnya secara teratur agar tetap hidup. Layaknya Tamagotchi zaman dulu yang hemat baterai dan tak membutuhkan daya prosesor yang besar, Tamagotchi L.I.F.E ini juga demikian.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (14/02/2013), pengguna dapat secara realtime merawat dan memberi makan hewan peliharaan virtualnya di Tamagotchi L.I.F.E. Bahkan, pengguna dapat mengajak hewan peliharaan virtualnya itu untuk bermain suit kertas, gunting, batu, menarik bukan?

Penasaran? Atau ingin bernostalgia dengan Tamagotchi? Silahkan unduh Tamagotchi L.I.F.E di tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda