Scroll to Top

Cara Mudah Hilangkan Lebatnya Bulu Kaki

By C Novita / Published on Saturday, 16 Feb 2013

hilangkan bulu kaki

Cantik-cantik, tapi punya bulu kaki lebat? Mengganggu sekali, ya. Memang bagi wanita yang cuek dan tak terlalu memperhatikan keberadaan si bulu kaki, tak ada masalah. Tapi bagi wanita yang ingin tampil feminin dan mulus di hadapan pasangannya, maka bulu kaki lebat tentu menjadi masalah.

Jangan khawatir, ada beberapa cara mudah untuk menghilangkan si bulu kaki yang lebat itu. Jika Anda tak sempat untuk mengunjungi salon dan meminta bantuan mereka untuk menghilangkan bulu kaki, atau tak sempat membeli produk kecantikan khusus penghilang bulu, maka cara ini dapat dilakukan di rumah:

  • Putih telur

Menggunakan putih telur ayam sebagai penghilang bulu kaki, tentu bisa. Caranya ambil 1 butir putih telur, 1 sendok tepung jagung, 1 sendok gula. Campur semua menjadi satu, lalu oleskan pada bagian kaki yang banyak bulunya. Diamkan hingga kaku dan kering, lalu kupas dan bersihkan dengan cara ditarik. Bulu kaki pun akan turut tertarik bersama putih telur kering itu. Ulangi beberapa kali bila bulu masih tersisa.

  • Merica dan kapur barus

Cara ini mungkin agak terasa pedas, sebab menggunakan merica. Campurkan merica bubuk 1 sendok, kapur barus halus 1 sendok, dan minyak tanah 1 sendok. Oleskan pada bagian kaki yang berbulu, diamkan sejenak hingga kering, lalu bilas dengan air bersih. Bila perlu ulangi beberapa kali.

Nah, mudah dan murah, bukan? Kaki Anda pun akan nampak lebih mulus tanpa bulu yang mengganggu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda