Scroll to Top

Raffi Ahmad Tolak Temui Yuni Shara di BNN

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 16 Feb 2013

yuni-raffi

Semenjak Raffi Ahmad ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Yuni Shara tak pernah menunjukkan batang hidungnya. Namun, pada hari Jum’at (15/2/2013) kemarin, mantan kekasih Raffi itu akhirnya datang ke BNN untuk menjenguk Raffi. Sayangnya, di luar dugaan, Raffi justru menolak untuk menemui Yuni.

Sekitar pukul 11.30 WIB, Yuni datang didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang. Tanpa melontarkan sepatah kata pun, kakak Krisdayanti ini langsung memasuki lobi gedung. Sayangnya, lewat sang pengacara, Hotma Sitompul, Raffi menyatakan keengganannya untuk menemui Yuni.

“Raffi bilang, ‘sampaikan ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang dia perbuat terhadap saya’. Begitu saja, tidak kurang tidak lebih,” tutur Hotma di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Tak hanya menolak untuk menemui Yuni, Raffi rupanya juga tak bersedia untuk menerima barang-barang yang dibawa Yuni berupa alat sholat dan sebuah buku berjudul ‘Mengobati Sakit Hati’.

“Saya nggak sakit hati, kembalikan saja sama yang sakit hati,” kata Hotma, menirukan ucapan Raffi.

Hotma sendiri tak mau menjelaskan lebih lanjut apa alasan Raffi menolak kedatangan Yuni. Ia mengaku tidak tahu dan hanya menyampaikan pesan Raffi. Namun dari sikap Raffi tampaknya tersirat jika ia masih menyimpan luka atas kandasnya jalinan asmaranya dengan Yuni.

Yuni sendiri mengaku baru kali ini bisa menjenguk Raffi karena baru pulang dari menunaikan ibadah umroh. Yuni memang tak bicara banyak, baginya, kedatangannya adalah untuk menepati janjinya menjenguk Raffi.

“Saya ingin melihat Raffi dan saya menepati janji,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda