Share

Chibi

Girlband Cherrybelle akan segera meluncurkan video klip terbarunya yang berjudul ‘Diam-diam Suka’. Ada yang berbeda dalam video klip kali ini. Girlband yang beranggotakan Annisa, Angel, Christy, Cherly, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Steffy itu lebih menonjolkan aksen budaya Indonesia. Syutingnya pun dilakukan di Istana Anak-anak Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Rupanya, para personel Cherrybelle yang akrab disapa Chibi ini ingin menunjukkan kecintaannya pada Indonesia.

“Alasan kami membuat video klip untuk lagu Diam-diam Suka ini di Istana Anak-anak adalah untuk menunjukkan bahwa Cherrybelle mencintai Indonesia,” ungkap Cherly, di sela-sela pengambilan gambar di TMII, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Menurut Chibi, dengan menonjolkan kebudayaan Indonesia, mereka akan lebih mudah dikenal dan diingat jika kelak impian Cherrybelle untuk go international  bisa tercapai.

“Kita pengin nunjukin kalau kita Indonesia banget. Kalau kita go international kan kelihatan Indonesia-nya,” tutur Anisa.

Demi video klip terbarunya itu, Cherrybelle rupanya punya persiapan khusus. Mereka belajar berbagai tarian daerah untuk disajikan dalam video klip tersebut. Wayang kulit, gendang dan gamelan pun turut ambil bagian. Bahkan di beberapa scene terlihat Chibi menggunakan batik.

“Seneng banget kita bisa syuting menggunakan wayang. Wayang itu tradisi dari masyarakat Indonesia. Kita enggak hanya menggunakan dance, tapi juga tarian tradisional dari daerah Sunda dan Bali. Kita juga menggabungkan tarian Jawa dan Jaipongan,” jelas Cherly.

Penasaran dengan video klipnya? Kita tunggu saja hasilnya.