Scroll to Top

Dalam Waktu 6,5 Bulan, Wanita Ini Melahirkan 2 Kali

By C Novita / Published on Saturday, 16 Feb 2013

melahirkan prematurSadie Budden awalnya selama 2 tahun berusaha untuk hamil, sayangnya tak juga berhasil. Namun hal mengejutkan terjadi, wanita ini melahirkan hingga 2 kali dalam waktu hanya 6,5 bulan saja. Ia kembali hamil setelah 3 minggu kelahiran putra pertamanya.

Guru TK berusia 31 tahun ini sangat bahagia kala kehamilan yang ditunggunya selama 2 tahun, terjadi. Ronie, sang putra pertama lahir normal. Yang membuat Sadie dan suaminya, Paul Denis, terkejut adalah ia ternyata diketahui hamil kembali hanya 3 minggu usai kelahiran putra pertamanya.

Kehamilan ke 2 Sadie nampaknya tak berjalan lancar sebab pada usia kehamilan 26 minggu, putrinya lahir prematur. Hanya berjarak 6,5 bulan dari kelahiran putra pertamanya. Bayi perempuan yang dinamai Sienna itu memiliki berat badan sangat kurang, sehingga perlu perawatan khusus.

Dilansir oleh Dailymail, wanita tersebut mengatakan betapa menyedihkan keadaan putri ke 2 nya itu:

“Keadaannya begitu buruk, tiga minggu sebelum aku bahkan bisa memeluknya, Sienna mengalami kesulitan bernapas dan makan. Itu memilukan. “

Putrinya bahkan mengalami perdarahan otak, dan sejumlah komplikasi umum yang terjadi pada bayi prematur. Untunglah, setelah 3 bulan dirawat intensif, Sienna berhasil melewati masa kritis dan tumbuh sehat.

Jarak kedua putra Sadie yang hanya 6,5 bulan ini merupakan hal yang sangat jarang terjadi, bahkan hanya satu-satunya di Inggris. Karenanya mereka mendapatkan rekor untuk perbedaan usia saudara kandung terkecil yang pernah ada, padahal mereka bukan kembar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda