Scroll to Top

Sammy Eks Kerispatih Kembali Memukau Penonton

By Riana Dewi / Published on Thursday, 25 Aug 2011

sammy-kerispatihDipecat dari grup band Kerispatih nampaknya tak membuat langkah Samuel Simorangkir (atau yang biasa dikenal Sammy) terhenti. Di sebuah acara perhelatan ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta semalam, Sammy tampak apik didaulat sebagai pembuka acara dengan menyanyikan lagu Zamrud Khatulistiwa. Sammy memang tidak lagi didampingi oleh kawannya di band Kerispatih, namun performa Sammy masih sama bagusnya ketika ia tergabung dalam band tersebut.

Ia pun tak sulit menyeimbangkan diri saat berduet dengan Dera Suganti, Eka Simanjuntak dan Eka Deli dalam lagu Zamrud Khatulistiwa tersebut. Suara Sammy yang merdu dan khas tampaknya memang “ngangenin” para fans. Respons positif dari fans pun mengalir dari social media seperti twitter dan facebook.

Dalam konser tersebut, Sammy juga berduet dengan grup pendatang baru, SM*SH dan juga penyanyi Rossa. Ini tentu bukan saja penampilan Sammy yang pertama di layar kaca. Sebelumnya Sammy juga pernah bernyanyi solo membawakan lagu Sephia So7 di acara dan stasiun TV yang sama. Rencananya, Sammy akan siap kembali berkarier solo dengan single terbarunya berjudul ‘Sedang Apa dan Dimana’. Single tersebut akan dimuat dalam album Sammy berjudul ‘Aku Kembali’.

[youtube Ooyw3-sKyfo]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda