Scroll to Top

Tiwi T2 Menikah dengan Pengusaha di Bali

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 16 Feb 2013

t2

Kabar bahagia datang dari salah satu personel T2, Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi T2. Hari Sabtu, 16 Februari 2013 ini, Tiwi resmi dinikahi oleh Sogo, seorang pengusaha berkebangsaan Jepang. Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali menjadi tempat pilihan Tiwi dan Sogo untuk menikah. Kabar ini dibenarkan oleh Dini, Manajer T2.

“Benar menikah di Hotel Mulia, Nusa Dua. Mulai pukul 15.00 sore ini,” ungkap manajer T2, Dini saat dihubungi, Sabtu (16/2/2013).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai identitas Sogo, Dini enggan bicara banyak. Ia hanya memberi tahu jika Sogo adalah seorang pengusaha asal Jepang. Mereka sudah setaun ini menjalin hubungan.

“Ya kenalnya mereka di Jepang waktu T2 ada acara di sana, proses perkenalannya kurang lebih setahun. Karena mereka cocok akhirnya mereka menikah,” tuturnya.

Pernikahan Tiwi ini terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, sejak putus dari Ade Govinda, jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini tak pernah dikabarkan dekat dengan lelaki lain. Tiwi rupanya memilih untuk menyimpan rapat kisah asmaranya. Bahkan di hari bahagianya ini, rekan duet Tika T2 itu tak ingin ada media yang meliputnya. Ia beralasan ingin sebuah pernikahan yang sakral dan khidmat.

“Kebetulan Sogo punya usaha di sini, jadi dipilihlah Bali. Selain itu mereka (Tiwi dan Sogo) menginginkan pernikahannya berlangsung Khidmat dan sakral. Lagi pula memang tertutup bagi keluarga saja,” jelas Dini.

Beberapa waktu yang lalu, Tiwi memang sempat menyatakan keinginannya untuk menikah di awal tahun 2013 ini. Selamat untuk Tiwi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda