Scroll to Top

Nani Selamat Dari Kecelakaan Lalu Lintas

By Wan Faizal / Published on Saturday, 16 Feb 2013

Luis Nani

Pemain sayap Manchester United, Luis Carlos Almeida da Cunha atau biasa dikenal dengan nama Nani, diberitakan baru saja selamat dari kecelakaan lalu lintas yang menimpa dirinya. Uniknya, Nani terlibat kecelakaan dengan mobil polisi pada Jumat (15/2/2013) pukul 6.40 PM waktu setempat.

Ceritanya, Nani saat itu sedang mengendarai Bentley Continental-nya di Gatley Road, Kingsway, Stockport. Tak dinyana, disitulah kejadian nahas tersebut menimpa Nani setelah bertubrukan dengan mobil polisi jenis Ford Mondeo yang dikendarai dua petugas kepolisian. Bentley milik Nani diberitakan terhempas ke trotoar.

Untungnya, Nani dan petugas yang mengendarai mobil tak mengalami luka. Sedangkan petugas lainnya menderita luka ringan. Kedua mobil tersebut tak terlalu parah rusaknya.

“Saya melihat sebuah mobil Bentley menabrak trotoar. Saya menduga-duga siapa yang berada di dalam mobil tersebut. Ketika saya melongok untuk melihatnya, ternyata adalah Nani yang masih mengenakan seragam latihan Manchester United. Ia terlihat shock saat itu,” ujar seorang saksi mata.

Nani saat itu dipercaya baru saja pulang dari markas latihan The Red Devils untuk menuju rumahnya di daerah Wilmslow, Cheshire.

“Hari Jumat sekitar pukul 6.40 PM, sebuah mobil polisi melakukan panggilan darurat ke 999 karena terlibat kecelakaan di sebuah persimpangan dengan mobil Bentley Continental,” ucap juru bicara kepolisian setempat.

“Penumpang di dalam mobil polisi menderita luka ringan dan hanya terjadi kerusakan kecil pada kedua mobil tersebut. Pengemudi mobil polisi itu saat ini ditangguhkan dari tugasnya untuk menjalani pemeriksaan sesuai dengan prosedur yang ada.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda