Scroll to Top

Dewi Sandra Mantap Mengenakan Jilbab

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 17 Feb 2013

dewi sandra

Ada yang sedikit berbeda dari penampilan Dewi Sandra. Ia kini tampak mengenakan jilbab dan menutupi tubuhnya dengan balutan busana yang menutup aurat. Pelantun lagu ‘Stop’ itu pun tampak lebih cantik dari biasanya. Rupanya, Dewi memang sudah mantap untuk berhijab.

“Saya berdebat dalam diri apakah saya siap pakai ‘jilbab’ selama 1 tahun lebih & di akhir 2012 saya memutuskan bahwa ini sesuatu yang menjadi kewajiban terhadap diri sendiri,” tutur istri Agus Rahman itu.

Pasca memutuskan berjilbab, Dewi menyatakan tak ingin mundur dari dunia musik yang telah membesarkan namanya. Bahkan dalam waktu dekat ini ia akan tampil pada acara Java Jazz.

“Belum pernah nyanyi, lagi vakum, insya Allah di Java Jazz nanti bakalan nyanyi perdana pakai jilbab. Gak akan dilepas, semuanya dari hati cuma saya mohon dan restu pastinya. Lingkungan ikut mendukung dan suami pastinya ikut mendukung. Alhamdulillah,” tandasnya saat ditemui di JCC, Jumat (15/2/2013).

Untuk penampilannya di panggung kelak, Dewi pun mengaku terus belajar agar konsep bernyanyinya tidak memberikan image yang jelek untuk wanita muslimah. Ia pun rajin untuk bertanya pada teman-temannya yang lebih dulu memutuskan untuk berhijab.

“Konsepnya belum dipikirin, karena aku juga baru dua bulan pakai hijab dan semuanya aku mau nyaman dulu, belajar mana yang boleh dan tidak boleh, itu kan pertanggungjawabannnya besar, saya gak mau kasih imej yang jelek dengan wanita muslimah. Saya masih banyak belajar dan banyak bertanya dengan orang-orang yang lebih dulu pakai hijab,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda