Scroll to Top

Skype Hadirkan Layanan Video Message di Inggris & AS

By Ditya / Published on Sunday, 17 Feb 2013

Skype 6

Microsoft menghadirkan layanan video message untuk pengguna Skype di wilayah AS dan Inggris, sedangkan wilayah lain akan segera menyusul. Melalui layanan video message, pengguna Skype dapat mengirim pesan video ke pengguna Skype lainnya dengan mudah.

Microsoft bergerak cepat, setelah bersiap mengakhiri layanan Windows Live Messenger memigrasikan penggunanya ke Skype, kini Microsoft menghadirlkan layanan video message untuk pengguna Skype minggu ini.

Sayangnya, fitur video message Skype besutan Microsoft ini untuk sementara baru hadir untuk wilayah Inggris dan Amerika Serikat dan baru tersedia untuk pengguna Mac OSX, iOS, dan Android. Fitur video message ini akan hadir untuk Windows pada bula April mendatang.

Fitur video message Skype ini dapat diakses melalui menu “Conversation” dan memungkinkan pengguna untuk merekam video berdurasi maksimal tiga menit dan kemudian dapat dikirimkan ke kontak Skype yang diinginkan. 20 pengiriman pesan pertama gratis, setelah itu pengguna wajib berlangganan layanan Skype Premium untuk tetap dapat menggunakan video message.

Juru bicara Skype tidak mengatakan bahwa Skype versi Windows saat ini dapat menggunakan fitur tersebut. Kabarnya, Microsoft akan menghadirkan fitur video message ke sistem operasi Windows pada bulan April bersamaan dengan hadirnya update untuk Skype untuk sistem operasi Windows.

“Kami merasa senang akan dapat menghadirkan layanan video message di Skype untuk Windows atau pengguna Windows 8. Kami akan mengumumkan pada pengguna setelah fitur tersebut hadir di platform Windows,” kata juru bicara Skype.

Seperti yang dilansir dari TomsHardware (16/02/2013), layanan video message Skype ini untuk sementara baru bisa dinikmati oleh pengguna Skype di wilayah Inggris dan Amerika Serikat. Kabarnya, wilayah lain seperti Asia, Australia, dan Eropa akan segera menyusul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda