Scroll to Top

Tips Merawat Kulit dan Kecantikan Saat Sedang Traveling

By C Novita / Published on Sunday, 17 Feb 2013

cantik saat traveling

Saat Anda sedang melakukan perjalanan atau traveling, jangan sampai mengabaikan perawatan kecantikan kulit dan wajah, lho. Sebab dalam perjalanan ada banyak kotoran dan debu yang dapat membuat kulit dan wajah kusam serta kotor.

Lagi pula, akan sangat menyenangkan bila tetap terlihat cantik dan segar di tempat-tempat baru, bukan? Ingat bahwa saat berfoto, banyak kenangan yang terekam bersama Anda, yang akan dilihat oleh kerabat dan sahabat.

Berikut ini tips merawat kulit dan kecantikan tanpa membuang waktu di perjalanan Anda, seperti dilansir oleh Boldsky:

  • Cuci muka. Polusi di perjalanan saat Anda naik kendaraan akan membuat kulit kotor dan lelah. Jadi sebisa mungkin cuci wajah Anda 4-5 kali sehari. Selain menyegarkan, juga dapat membantu menghilangkan kotoran yang menempel.
  • Pelembab. Pelembab adalah hal penting unuk menjaga kesehatan kulit di perjalanan. Menggunakan pelembab dapat menghindarkan kulit dari kering dan garis halus.
  • Jangan gunakan foundation/alas bedak. Alas bedak membuat kulit Anda terlihat kering dan berat. Jangan gunakan alas bedak saat sedang traveling, sebab akan terlihat menor pula.
  • Lipgloss. Dari pada menggunakan lipstik yang dapat membuat bibir Anda kering di perjalanan, lebih baik gunakan lip gloss. Lip balm juga baik untuk mencegah bibir nampak kering dan pecah-pecah.
  • Cukup tidur. Tidur cukup dalam perjalanan akan baik efeknya untuk kesehatan dan kecantikan Anda. Jika kurang tidur, maka mata akan terlihat bengkak dan merah, bukan?
  • Cuci tangan. Seringlah mencuci tangan Anda, sebab ada banyak kuman dan bakteri tak terlihat di perjalanan. Jangan memegang wajah bila tangan Anda kotor, sebab selain dapat menularkan penyakit, juga memicu timbulnya jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda