Hasil Sriwijaya FC Vs PBR Skor 2-0 ISL 2013

Hasil pertandingan ISL Minggu 17 Februari 2013 antara Sriwijaya FC Vs Pelita Bandung Raya, berakhir dengan skor 2-0. Dua gol bagi Laskar Wong Kito dicetak oleh Ramdani Lestaluhu dan Ponaryo Astaman.

Bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, tuan rumah Sriwijaya FC tidak membutuhkan waktu lama untuk menciptakan keunggulan.

Ramdani Lestaluhu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan bebas Mahyadi Panggabean, ketika pertandingan baru memasuki menit ke 6.

Tertinggal satu gol, PBR coba untuk meningkatkan tempo serangan. Nemanja Obric sempat mengancam melalui sepakan keras di menit 32, sayang bola masih diamankan mistar gawang.

Sayangnya hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, PBR belum juga bisa menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk tuan rumah, menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, Sriwijaya FC yang telah unggul tidak terlalu banyak merubah permainan. Sementara PBR yang tertinggal 1 gol, lebih intensif melakukan serangan.

Namun keasyikan menyerang, PBR justru menerima pil pahit setelah Mijo Dadic dianggap melakukan handball di kotak pinalti saat pertandingan memasuki menit ke 79. Ponaryo Astaman yang maju sebagai algojo, sukses membuat tuan rumah unggul 2 gol.

Sisa 10 menit, pertandingan semakin menarik. Sayangnya meski terus melakukan tekanan ke pertahanan Sriwijaya FC, PBR tidak juga bisa mencetak gol hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir.

Skor 2-0 bagi Sriwijaya FC pun menutup laga sore hari ini. Dengan kemenangan ini, Sriwijaya FC berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL 2013.

Komentar Anda

Leave A Response