Scroll to Top

Venera Prime 817 Mini Tab 2, Phablet Android Jelly Bean Bertenaga Dual Core

By Ditya / Published on Sunday, 17 Feb 2013
Venera Prime 817 Mini Tab 2
Venera Mini Tab 2

Setelah sekian lama tak terdengar, produsen lokal Venera kini kembali hadir dengan produk phablet Venera Prime 817 atau yang sering disebut dengan Venera Mini Tab 2 yang telah mengusung sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan ditenagai prosesor dual-core.

Secara umum, desain phablet Venera Mini Tab 2 ini tak jauh beda dengan phablet lainnya yang mengusung desain membulat atau rounded pada bagian sudut perangkat. Venera Mini Tab 2 menyertakan tiga tombol kapasitif dibawah layar, sama dengan perangkat Android lainnya.

Berbeda dengan phablet lokal kebanyakan yang berkutat dengan layar berukuran 5 hingga 5,5 inci, Venera Mini Tab 2 hadir dengan layar yang berukuran lebih lega, yakni 6 inci. Layar berukuran besar ini didukung dengan resolusi layar FWVGA 854 x 480 piksel dengan kemampuan 5 point multi-touchcreen.

Dapur pacu phablet Venera Mini Tab 2 ini ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz, sayangnya tak disebutkan chipset apa yang digunakan oleh Venera Mini Tab 2. Tak hanya itu, Venera Mini Tab 2 didukung grafis yang mumpuni dari Mali-400.

Layaknya phablet lainnya, Venera Mini Tab 2 ini juga dibekali fitur dual SIM, dukungan layanan data cepat dari HSDPA (High Speed Downlink Packet Access), WiFi, GPS, dan Bluetooth.

Phablet Venera Mini Tab 2 ini telah dibekali sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan dilengkapi slot memori eksternal untuk ekspansi ruang penyimpanan hingga maksimal 32GB. Venera Mini Tab 2 ini dibekali baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 2250 mAh.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (16/02/2013), phablet Venera Mini Tab 2 inni dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan. Sayangnya tak ada informasi terkait harga phablet Venera Mini Tab 2 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda