Scroll to Top

Gareth Bale: Soal Paket Komplit Ya Cristiano Ronaldo, Bukan Lionel Messi

By Naqib Najah / Published on Sunday, 17 Feb 2013

Winger Tottenham Hotspur memberikan acungan jempol untuk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ia memuji Ronaldo megalahkan pesaingnya, Lionel Messi. Paket komplit itu milik CR7 bukan Messi, demikian pujian Bale.

Gareth Bale memang sedang dekat dengan Real Madrid. Ia digadang-gadang akan mengikuti jejak Luka Modric yang pindah dari London menuju ibu kota Spanyol itu. Entah karena faktor isu kepindahannya ini atau ia memang mengagumi Ronaldo, intinya Bale lebih memilih memuji Ronaldo ketimbang Messi.

Secara terang-terangan Bale mengakui pemain terbaik dunia adalah Ronaldo, bukan Messi.

“Menurut saya, Ronaldo adalah pemain lengkap terbaik di dunia,” puji Bale untuk mantan pemain Manchester United itu.

Apa alasan yang mendasari pujian Bale itu? Berikut jawaban Bale:

“Dia sangat kuat, bertenaga, cepat, sundulannya akurat, dan bisa memiliki keahlian tendangan jarak jauh. Meski begitu, Anda tidak bisa berkata negatif tentang Messi, tetapi untuk pemain lengkap, Ronaldo jauh lebih unggul,” tegas Bale sebagaimana dilansir Marca.com.

Para pecinta sepakk bola memang lagi demam untuk selalu membahas loncatan Ronaldo dalam laga Real Madrid vs Manchester United di Liga Champions, Kamis (14/02/12).

Selain Real Madrid, Bale juga dikaitkan dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen. Sebagaimana diberitakan Daily Mail, Munchen menyiapkan dana 100 juta pounds untuk belanja pemain. Salah satu yang menjadi incaran adalh Gareth Bale. Pep Guardiola ingin mendatangkan pemain Wales ini ke Allianz Arena.

Namun Bale menanggapi isu ini dengan santai.

“Saya hanya menikmati sepak bola dan tim bermain dengan baik, yang tentunya membuat pekerjaanku lebih mudah. Saya hanya perlu tetap bersikap rendah hati, terus bekerja keras. Saya masih bisa lebih baik dari ini,” tuntas Bale.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda