Scroll to Top

Di AS, Toyota All New Camry Dirilis dengan Harga Miring

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 25 Aug 2011

Toyota menambah lagi jajaran mobil Camry-nya di Amerika Serikat dengan meluncurkan All New Camry, Selasa kemarin. Camry termasuk mobil yang paling laris terjual di Amerika Serikat selama tujuh bulan berturut-turut di tahun 2011. Meskipun, sebenarnya, penjualannya menurun 8 persen akibat berbagi kue dengan pesaingnya. Yaitu, Nissan Altima, Ford Fussion, Hyundai Sonata, Honda Accord, dan Chevrolet Malibu dari General Motors.

Harapan Toyota, varian baru Camry ini dapat mengokohkan kembali posisinya di pasar seperti sedia kala. “Kendaraan ini telah menjadi simbol keberhasilan Toyota selama bertahun-tahun,” kata Akio Toyoda, Presiden Direktur Toyota Motor Co, dari pabrik Toyota di Kentucky, AS, seperti dikutip YahooNews.

All New Camry ini hadir dengan tampilan baru dan harga yang terjangkau. Setidaknya ada lima dari enam jenis New Camry yang dipasarkan dengan harga lebih miring dari keluaran sebelumnya. Peluncurannya dilakukan di tiga kota, yaitu Detroit, Los Angeles, dan New York.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda