Scroll to Top

AC Milan Bicara Soal Kelemahan Cesc Fabregas

By Naqib Najah / Published on Monday, 18 Feb 2013

AC Milan kembali akan bersua Barcelona pada Kamis (20/02/13) dini hari. Jelang pertandingan tersebut, Mathieu Flamini membocorkan kelemahan salah satu gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Apa kelemahan mantan pemain Arsenal ini?

Cesh Fabregas sering lupa untuk bertahan, demikian tegas Flamini mengenai kelemahan pemain internasional Spanyol itu. Fabregas memang sering diplot sebagai gelandang serang, namun justru karena keaktifannya untuk membantu lini depan tim, ia sering lupa untuk membantu sisi pertahanan. Hal seperti ini yang bisa dimanfaatkan AC Milan untuk meriah kemenangan.

Mathieu Flamini menjelaskan:

“Fabregas adalah pemain dengan banyak kualitas, karena ia memiliki visi yang luar biasa dan sangat baik di depan gawang,” katanya kepada Milan Channel. “Adapun cacat nya, kadang-kadang dia ‘lupa’ untuk bertahan.”

Flamini memang pernah setim dengan Fabregas. Keduanya pernah bersua dalam satu jersey, Arsenal. Untuk pertandingan Kamis dini hari nanti, Flamini tidak menampik kualitas Barcelona. Ia pun menanggapi positif partai ini.

“Barcelona memiliki bakat individu yang besar dan mempunyai permainan sepak bola yang indah, sehingga mereka adalah salah satu ti favorit untuk meraih gelar,” lanjutnya.

Namun bukan berarti AC Milan akan menyerah begitu saja. Sebaliknya, kualitas sempurna yang ditunjukkan Barcelona menyemangati Stephan El Shaarawy dkk. untuk memenangkan pertandingan.

“Kami akan melakukan segalanya untuk mengejutkan Barcelona.”

Apa kejutan yang dimaksud Flamini dan rekan AC Milannya untuk Barca? Laga Kamis dini hari jawabannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda