Scroll to Top

Liverpool: Fabio Borini Mungkin Absen Hingga Akhir Musim

By Wan Faizal / Published on Monday, 18 Feb 2013

Enrique-Downing-Borini

Liverpool sepertinya harus membayar mahal kemenangan 5-0 yang mereka raih atas Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-27, Minggu (17/2/2013). Salah satu striker mereka, Fabio Borini, kemungkinan harus absen hingga akhir musim karena cedera yang ia derita di pertandingan itu.

Borini masuk di menit 78 untuk menggantikan posisi Luis Suarez dalam keadaan Liverpool sudah unggul lima gol atas tamunya. Namun keberadaannya di lapangan ternyata tak bertahan lama.

Beberapa menit setelah beraksi, Borini terjatuh dengan posisi tak menguntungkan. Ia berteriak kesakitan sambil memegangi bahu kirinya. Setelah diperiksa tim medis, Borini diputuskan tak dapat melanjutkan pertandingan dan memaksa tim bermain dengan 10 orang karena telah melakukan tiga kali pergantian.

“Fabio sepertinya mengalami dislokasi pada bahunya. Cedera itu bisa membuatnya absen hingga akhir musim ini. Namun kami masih akan menganalisis cederanya,” ungkap Brendan Rodgers.

“Sangat tidak menguntungkan. Cedera seperti itu sudah pernah ia dapat saat masih membela Chelsea.”

Ini merupakan cedera kedua yang ia alami sejak didatangkan dari AS Roma pada musim panas kemarin. Pada Oktober lalu, ia harus absen tiga bulan karena masalah di kakinya.

Get well soon, Fabio!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda