Scroll to Top

Safe Haven Film Romantis Baru Dari Novel Laris Nicholas Sparks

By Arya Azhar / Published on Monday, 18 Feb 2013

Satu lagi novel romantis laris karya Nicholas Sparks diangkat ke layar lebar, kali ini berjudul “Safe Haven“.

Sparks memang sudah dikenal lewat karya-karya novelnya yang selalu sukses besar saat diadaptasi ke format film. Sebut saja novel-nya yang sudah di filmnkan antara lain A Walk To Remember (Mandy Moore), The Notebook (Rachel McAdams), dan juga Dear John (Amanda Seyfried).

Dalam “Safe Haven“, kali ini kisahnya diperankan oleh Josh Duhamel (Transformers) dan Julianne Hough (Rock of Ages).

Duduk di kursi Sutradara adalah Lasse Hallstrom, orang yang sebelumnya sukses menggarap Hachiko: A Dog’s Tale dan juga Chocolat yang dibintangi Johnny Depp.

Safe Haven menceritakan tentang Katie (Julianne Hough) seorang wanita dengan masa lalu yang misterius tiba di Southport, California Utara. Disana ia kemudian bertemu dengan seorang Duda beranak satu bernama Alex (Josh Duhamel) yang kemudian membuatnya jatuh cinta. Namun Katie masih dalam kebimbangan karena masa lalunya yang kelam yang masih menghantuinya hingga kini.

Safe Haven tayang di Amerika mulai tanggal 14  Februari 2013 lalu, tepat di hari valentine.

Filmnya bahkan langsung mencetak sukses dengan menduduki peringkat kedua box office di minggu pertama penayangannya, bersaing ketat dengan film terbaru Bruce Willis “A Good Day To Die Hard”.

Trailer Safe Haven yang romantis bisa Anda lihat dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda