Scroll to Top

Hari Rabu, Kondisi Tubuh Lebih Sehat Loh!

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 25 Aug 2011

Dalam satu minggu, ada satu hari yang menurut penelitian adalah hari yang cukup sehat untuk tubuh. Para peneliti dari Universitas Surrey menjatuhkan hari Rabu sebagai hari yang sehat. Alasannya, di hari tersebut ada kecenderungan seseorang memperoleh waktu tidur 8 jam dan makan dengan porsi buah dan sayuran seimbang.

Temuan yang dirilis Daily Express tersebut didapat dari survey terhadap 5000 responden dari perusahaan suplemen kesehatan Bio-Glan. Mereka rata-rata mengatakan, hari Rabu adalah waktu pertengahan yang dipakai untuk menghindari atau mengurangi tabiat buruk dari aktivitas akhir pekan.

Di hari itu juga, banyak yang mempergunakannya untuk menjaga kebugaran di gym. Kebiasaan minum alkohol juga berhenti di hari Rabu. Sehingga, hari Rabu memiliki predikat sebagai “Rabu Sehat.” Orang lebih peduli terhadap kesehatannya di hari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda