Video Harlem Shake Indonesia Ramai di Youtube

Harlem Shake Kaskus

Video harlem shake yang jadi trending viral di awal tahun ini telah menyasar ke pengguna Youtube di Indonesia. Tercatat ada tujuh video harlem shake Indonesia yang ramai di Youtube dan banjir penayangan. Berikut diantaranya.

1. The Harlem Shake highschool class version (indonesia)

Video ini diunggah oleh Clokotox Crew pada 8 Februari lalu. Sejauh ini, video yang berlatarbelakang di sebuah kelas SMA telah menyita 103.522 penayangan.

2. XM Gravity-Harlem Shake Indonesia [Valentine's Day Edition]

Diunggah oleh XMGravity ID yang notabene akun perusahaan agency iklan, pada 13 Februari 2013. Dengan berlatarbelakang aktivitas di kantor, video tersebut berhasil menyita 42.775 penayangan.

3. HARLEM SHAKE Office by PROMAN detikcom (Trial Version) Indonesia

Karyawan Detik pun tak ketinggalan. Diunggah pada 12 Februari 2013 lalu oleh akun ChievasImperial, video yang berlatarbelakang di sebuah ruangan kantor Detik ini mampu menyita 20.344 penayangan.

4. HARLEM SHAKE (Rolling Stone Indonesia Edition)

Satu lagi penggawa media yang ber-harlemshake. Karyawan Majalah Rolling Stone Indonesa melakukannya pada 13 Februari 2013 lalu dan diunggah oleh akun Wendi Putranto. Mampu meraup 14.653 penayangan.

5. Indonesian Harlem Shake (Pocong, Suster Ngesot, Kunti) – eXo

Diunggah oleh eXoDigitalAgency pada 13 Februari 2013 lalu, satu lagi perusahaan digital agency iklan eXoDigital yang ber-harlem shake. Berlokasi di salah satu sudut kantornya, video ini mampu menyita 13.816 penayangan.

6. Harlem Shake Indonesia – Kaskus Officer

Juragan-juragan Kaskus pun tak ingin ketinggalan. Mereka mengunggah video harlem shake versi Kaskus pada 15 Februari 2013 dan mampu meraup 9.485 penayangan.

7. Harlem Shake Indonesia – v01 by Think.Web

Dan terakhir berlokasi di ThinkWeb HQ, para punggawa ThinkWeb berjoget ria harlem shake pada 13 Februari 2013 lalu. Video ini mampu menyita 6.031 penayangan.

Komentar Anda

Leave A Response