Scroll to Top

Prediksi PSIS Vs Persitara DU 2013

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Feb 2013

Jadwal siaran langsung pertandingan Divisi Utama Senin 18 Februari 2013, akan mempertemukan PSIS Vs Persitara. Jika tidak ada perubahan,  TVONE akan menyiarkan laga ini mulai pukul 15.30 WIB.

PSIS Semarang kembali bertanding di kandang sendiri, setelah menjalani tur di Jabodetabek. Kali ini skuad arahan Firmandoyo tersebut, akan berduel dengan Persitara Jakarta Utara.

Gelandang M. Irfan kemungkinan besar tidak akan dipaksakan bermain pada laga ini, karena masih menjalani masa penyembuhan pasca cedera engkel yang didapat saat melawan Persikad.

PSIS sepertinya akan kembali memasang duet ujung tombak Hari Nur Yulianto dengan Emanuel Anthony Linkers.

Sementara itu asisten pelatih PSIS Eko Purjianto mengaku usai kekalahan perdana diderita timnya dari Persikabo, kondisi pemain sudah kondusif. Eko menekankan kepada para pemain untuk memaksimalkan peluang untuk dijadikan gol.

PSIS mengaku Persitara Jakarta Utara memiliki pemain yang patut diwaspadai yakni Enjang Rohiman dan tiga legiun impor yakni Oguadimma Ifeanyichukwu, Daniels Ose Bikoi, serta Kamden Meya Martial.

Dua laga away yang dilakoni PSIS dengan hasil satu kali menang dan sekali kalah, bukanlah hasil yang mengecewakan. Tim pelatih PSIS tetap mengapresiasi dan memotivasi para pemain agar bisa tampil lebih baik.

Sementara itu di kubu tim tamu Persitara Jakarta Utara, melalui pelatih Dadang Iskandar menerangkan timnya membawa sebanyak 22 pemain.

Selain untuk bersiap menghadapi PSIS Semarang, juga untuk melawan Persiku Kudus empat hari berselang.

Dadang menyatakan timnya akan mewaspadai pergerakan pemain depan asal Belanda yang memperkuat PSIS Semarang, Emile Linkers.

Menurutnya selain full skill, Linkers juga cepat dan tergolong pemain yang cerdas. Selain itu Laskar Mahesa Jenar juga diuntungkan dengan dukungan publik tuan rumah.

“Para pemain PSIS masih muda tapi sudah memiliki kemampuan yang bagus, motivasi mereka juga tinggi untuk mengalahkan tim kami. Kedua sayap juga berpotensi menebar ancaman, selain cepat, service bola ke jantung pertahanan juga patut diwaspadai” ungkap Dadang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda