Scroll to Top

Raffi Ahmad Ulang Tahun, Hanya Amy Qanita yang Bisa Menjenguk

By Ria Tanisa / Published on Monday, 18 Feb 2013

ibunda raffi ahmad

Hari Minggu, 17 Februari 2013 kemarin Raffi Ahmad tepat berusia 26 tahun. Sayangnya, statusnya kini masih menjadi tahanan di Badan Narkotika Nasional (BNN) akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Raffi pun harus melewati hari ulang tahunnya di tahanan. Beberapa sahabat dan rekan artis yang datang tidak diperkenankan bertemu Raffi. Namun, ada satu orang yang berhasil menemuinya, dialah Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad.

Sebelumnya, beberapa rekan Raffi seperti Ruben Onsu, Oppie Kumis dan Melaney Ricardo ingin menjenguk Raffi, namun menurut Kabag Humas BNN, Sumirat, jam besuk hanya hari Selasa dan Kamis. Mereka pun akhirnya gagal bertemu Raffi.

“Ya dalam kondisi seperti ini kuharap teman-teman Raffi mengerti saja. Dan teman-temannya pasti mengerti bahwa kondisinya seperti ini,” ucap Amy setelah bertemu Raffi.

Amy datang ke BNN dengan menaiki mobil Toyota Alphard. Wanita cantik tersebut tampak enggan dimintai komentar oleh wartawan. Ia hanya mengaku jika kedatangannya kali ini tanpa membawa kado untuk putra tercintanya.

“Cuma saya saja (yang ke BNN). Enggak bawa apa-apa, cuma doa,” tuturnya.

Menurut Amy, tidak ada acara di BNN. Hanya sekedar memanjatkan doa untuk kebaikan Raffi. Amy juga mengungkapkan jika Raffi begitu tegar meskipun ulang tahunnya kali ini harus dijalani di balik tembok tahanan BNN.

“Baik-baik aja. Alhamdulillah sehat semuanya. Kondisinya sehat. Raffi nggak nangis. Dia tegar kok,” ungkap Amy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda