Scroll to Top

One Direction Gandeng Perdana Menteri Inggris di Video Klip Mereka

By Ika / Published on Monday, 18 Feb 2013

One Direction

One Direction yang menggarap video klip dari lagu terbaru One Way or Another dan juga Teenage Kicks, rupanya mempersiapkan sesuatu yang spesial. Boyband jebolan X Factor inipun menggandeng Perdana Menteri Inggris, David Cameron, untuk ikut terlibat dalam video klip mereka.

Perdana Menteri yang direkrut untuk menjadi cameo dalam klip One Direction inipun akhirnya setuju dengan alasan bahwa lagu tersebut adalah untuk kepentingan amal. David Cameron pun kabarnya telah mengundang Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ke Downing Street untuk pembuatan video klip.

Sementara itu juru bicara dari pihak Downing Street mengungkapkan bahwa pemerintan Inggris akan meng-cover seluruh biaya pajak pertambahan nilai (PPN) dari penjualan single One Direction tersebut. Tujuannya tentu saja untuk amal, dimana besarnya donasi akan setara dengan total PPN yang ditanggung oleh pemerintah.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, One Direction memang sengaja me-remake lagu Blondie, One Way or Another, dan juga dari The Undertones, Teenage Kicks, untuk dijadikan single Red Nose Day (event amal dari Comic Relief). Donasi yang dikumpulkan inipun rencananya untuk membantu anak-anak kurang mampu agar mereka mendapat pendidikan yang layak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda