Scroll to Top

James Bond 24 Kembali Disutradarai Oleh Sam Mendes?

By Arya Azhar / Published on Monday, 18 Feb 2013

Film James Bond telah memasuki seri filmnya yang ke-23 tahun lalu lewat “Skyfall”.

Film tersebut secara mengejutkan mampu menjadi film James Bond paling laris yang pernah dibuat sepanjang sejarah karena mampu menghasilkan hampir $1.2 Triyun dan terus bertambah.

Sekuel selanjutnya “Bond 24” pun tanpa pikir panjang segera akan dibuat dan diperkirakan sudah bisa kembali disaksikan di bioskop pada akhir tahun depan.

Sutradara yang mengarahkan film “SkyfallSam Mendes baru saja dikabarkan akan melanjutkan tugasnya di kursi Sutradara untuk film ke-24 James Bond nanti.

Mendes dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengarahkan film James Bond menjadi berbeda dan ‘segar’, tanpa melupakan ciri khas James Bond sendiri.

Namun Mendes hingga kini masih belum “diresmikan” menjadi Sutradara Bond 24 karena saat ini Ia masih disibukkan dengan produksi pertunjukan drama “Charlie and the Chocolate Factory” dan “King Lear”.

Tak hanya satu, bahkan dua sekuel sekaligus yang akan dibuat untuk “James Bond” yaitu “Bond 24” dan “Bond 25”.

Skenarionya saat ini sedang ditulis oleh penulis skenario Skyfall, John Logan.

Bond 24 akan tayang pada akhir tahun 2014 mendatang, dan Bond 25 kemungkinan akan tayang lagi 2 tahun setelahnya sekitar 2016.

Kedua film ini dipastikan masih akan menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond yang memang sudah dikontrak tampil hingga Bond 27.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda