Scroll to Top

Ashanty Terkena Radang Selaput Otak?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 18 Feb 2013

ashanty

Kabar cukup mengejutkan datang dari Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini dikabarkan menderita radang selaput otak. Kabar ini tersebar melalui pesan singkat yang beredar luas di kalangan wartawan.

“Kabar dr lokasi syuting nih…ashanti lagi syuting “kini kartini” sama emotion….sakit radang selaput otak…skrg dirawat entah dmn…syuting break smp dia sembuh,” isi kabar yang beredar melalui Blackberry Messenger.

Kabar tersebut dibantah oleh dokter Rumah Sakit Gandaria, dr Gatoet Soeseno. Menurutnya, Ashanty memang sempat datang ke rumah sakit pada hari Sabtu (16/2/2013) malam lalu ditemani oleh Anang. Saat itu yang dikeluhkan Ashanty adalah pusing. Setelah diberi obat, Ashanty lalu diperbolehkan pulang.

“Enggak (sakit radang selaput otak), kok. Memang kemarin ke sana (RS Gandaria), tetapi karena sakit pusing saja, sakit kepala,” ungkap dr Gatoet Soeseno saat dihubungi via telepon, Senin (18/2/2013).

“Dokter kasih obat pusing. Habis itu pulang,” tambahnya.

Pelantun lagu ‘Kesakitanku’ itu memang kini tengah menjalani syuting film perdananya yang berjudul  ‘Kini Kartini’. Bisa jadi, Ashanty yang sebelumnya berprofesi sebagai penyanyi berlum terbiasa berjam-jam berada di lokasi syuting.

Ashanty sendiri sempat mengirimkan BBM yang membenarkan jika dirinya sakit dan tengah dirawat. Penyanyi cantik ini tidak memberi tahu lebih lanjut mengenai kondisinya. Namun menurut kabar yang beredar, saat ini Ashanty dirawat di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Iya, aku sakit. Dirawat,” tutur Ashanty singkat melalui BBM yang dikirimkan kepada wartawan, Senin (18/2/2013).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda