Scroll to Top

Persib: Hariono Absen Lawan Mitra Kukar

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Feb 2013

Persib Bandung - Hariono

Persib sepertinya tidak akan diperkuat gelandang enerjik mereka, Hariono saat menghadapi Mitra Kukar di laga Indonesian Super League (ISL) berikutnya. Hal itu dikarenakan Hariono harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Hingga pertandingan terakhir, Hariono sudah mendapat tiga kartu kuning dari lima laga yang telah dilakoni Persib Bandung.

Kartu kuning terakhir bagi Hariono didapat, ketika Persib menjalani laga tandang melawan Persisam Samarinda.

Padahal sebelumnya, Hariono mendapat kartu kuning ketika laga melawan Persidafon Dafonsoro dan Perispura Jayapura.

Ketika dimintai konfirmasinya,  pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut.

Djajang menambahkan kemungkinan besar dirinya akan menurunkan Asri Akbar, sebagai pengganti Hariono.

Asri Akbar sendiri baru dimainkan tiga kali sebagai pemain pengganti, dari lima laga yang telah dilakoni Persib Bandung.

Sementara itu ketika disinggung mengenai kekalahan perdana oleh Persisam, Djajang Nurdjaman mengaku tetap optimis masih memiliki waktu untuk membenahi tim.

Apalagi ini baru pertandingan kelima, masih banyak pertandingan yang harus dilakoni Persib.

“Antisipasi yang kurang, tidak fokus, dan finishing touch juga termasuk kita benahi. Soalnya kemarin saya lihat peluang kita ada enam” ungkap Djajang Nurdjaman.

Jeda yang sempit antara laga menghadapi Persisam dengan Mitra Kukar, membuat tim pelatih memilih fokus pada pemulihan kondisi fisik.

“Pemain yang kemarin inti, kita lakukan hidroterapi. Sisanya melakukan latihan, supaya tidak menurun. Untuk mengimbangi kondisi fisik” tambah Djajang.

Di lain pihak manajer Umuh Muchtar yang biasanya gampang melontarkan kritik, kali ini mengapresiasi permainan Atep Cs.

“Kalau kalahnya seperti waktu main seperti di Solo saya marah, tapi kemarin anak-anak sudah maksimal. Saya tidak marah dan kecewa, walaupun kalah” tegas Umuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda