Scroll to Top

Roy Suryo Pertemukan Pimpinan PSSI & KPSI!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Feb 2013

Djohar Arifin dan La Nyalla

Malam ini Senin 18 Januari 2013, rencananya Menpora Roy Suryo akan mempertemukan pimpinan PSSI Djohar Arifin dan pimpinan KPSI La Nyalla terkait surat dari FIFA yang dijanjikan Menpora beberapa waktu yang lalu.

“Pak Djohar dan La Nyalla Mattalitti akan hadir malam ini di Menpora” ungkap Roy Suryo seperti yang dilansir JPNN

Ketika dimintai konfirmasinya, Roy Suryo menambahkan jika pertemuan ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein dan ketua umum KPSI La Nyalla Mattalitti malam ini agak sedikit mengalami kemunduran.

“Waktunya ada perubahan sedikit sehubungan dengan meninggalnya pak Faisal Tanjung. Rapat kabinet bergeser dari pukul 13.00 hingga 15.00 siang. Jadwalnya fleksibel, tapi pertemuannya akan tetap dilaksanakan mungkin sekitar pukul 20.00 WIB” tambah Roy.

Roy Suryo juga mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut dirinya akan mendatangkan seorang ahli penerjemah, untuk menerjemahkan isi surat dari FIFA agar menghindari adanya perbedaan persepsi.

Seperti yang diketahui, Sekjen PSSI Halim Mahfudz mengatakan surat dari FIFA tersebut hanyalah surat berisi ucapan selamat dan tidak berisi imbauan untuk menyelesaikan konflik sepakbola nasional.

“Kalau pak Halim bilang hanya ucapan selamat, nanti malam kita akan datangkan penerjemah yang ahli bahasa. Bukan saya yang menerjemahkan” tambah Roy seperti yang dilansir Goal.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Roy Suryo memang menjanjikan akan mengumumkan surat dari FIFA kepada PSSI dan KPSI terkait penyelesaian kisruh sepakbola nasional.

Lantas bagaimanakah pertemuan dua kubu yang selama ini dikenal saling berselisih faham itu? patut untuk dinanti perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda