Scroll to Top

A Werewolf Boy Film Song Joong-Ki Segera Tayang Di Bioskop Indonesia

By Arya Azhar / Published on Monday, 18 Feb 2013

Setelah suskes tayang ahir tahun lalu di Korea, film berjudul “A Werewolf Boy” kini juga segera tayang di bioskop Indonesia.

Film yang dibintangi oleh dua idola Korea Song Joong-Ki dan Park Bo-Yeong ini telah menjadi film terlaris ketiga di Korea sepanjang tahun 2012 lalu.

Dengan pendapatan $45.3 Juta, filmnya dinobatkan sebagai film romantis Korea paling sukses sepanjang sejarah, bahkan mengalahkan film Architecture 101.

A Werewolf Boy menceritakan mengenai Suni, Ketika keluarganya pindah ke desa kecil, Ia menemukan seorang pria-serigala bersembunyi di balik semak.

Suni telah tumbuh dewasa, namun Ia tetap tidak bisa melupakan bayangan sang pria-serigala tersebut.

Suni ingat saat-saat ia mengajari pria-serigala itu untuk mengenakan pakaian, berbicara, menulis dan bertindak layaknya manusia sampai akhirnya si pria-serigala jatuh cinta pada Suni. Tapi satu ketika ketika terancam, sang pria-serigala menunjukan sisi buasnya dan menjadi incaran warga desa. Suni pun berjanji untuk menyelamatkannya.

Selain Song Joong-Ki dan Park Bo-Yeon, filmnya juga dibintangi oleh Jang Young-Nam, Yoo Yeon-Seok, dan Kim Hyang-Ki.

Film arahan sutradara Jo Sung-Hee (End of Animals) ini sudah masuh daftar “coming soon” Blitzmegaplex dan akan ditayangkan segera ekslusif di jaringan bioskop Blitz.

Anda yang ngefans dengan Song Joong-Ki atau Park Bo-Yeong dipastikan tak boleh melwatkan film ini saat tayang nanti di bioskop. Trailernya bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda