Scroll to Top

Persebaya IPL Ingin Duetkan Fernando Soler & Bambang Pamungkas?

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 18 Feb 2013

Persebaya IPL ternyata menaruh perhatian khusus bagi Bambang Pamungkas. Alhasil skenario besar pun telah disiapkan, dengan menduetkan Bepe bersama Fernando Soler di lini depan Bajul Ijo.

Memang satu tempat di lini depan Persebaya, telah dipastikan milik Fernando Soler. Namun siapakah sosok yang kelak akan mendampingi Soler, manajemen Persebaya masih mencarinya hingga kini.

Fernando Soler

Mengenai kinerja Soler di lini depan Persebaya, memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Musim lalu, Soler sudah membuktikan sebagai ujung tombak berbahaya dengan torehan 15 gol.

Ke 15 gol itu sudah termasuk satu gol ke gawang tim English Premier League (EPL), Queens Park Rangers.

Musim ini, penyerang asal Argentina itu sudah menyatakan kesiapannya untuk tetap membela Persebaya di Indonesia Premier League (IPL).

Selain Soler, di tim Persebaya saat ini masih terdapat nama Aris Alfiansyah. Hanya saja, performa Aris masih dianggap belum memuaskan.

Tak heran bila pelatih Ibnu Grahan mengaku masih akan mencari tambahan dua pemain, untuk posisi penyerang dan winger.

Dari serangkaian pemain yang menjadi incaran Persebaya, nama Poci Rivai dan Bambang Pamungkas menjadi kandidat utama.

Lantas apakah Bambang Pamungkas benar-benar akan berduet bersama Fernando Soler di Indonesian Premier League (IPL) 2013? Patut untuk ditunggu perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda