Scroll to Top

Steve Jobs Mundur Dari Jabatan CEO

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 25 Aug 2011

Ada berita mengejutkan kemarin malam, jajaran direksi Apple menyatakan bahwa, Steve Jobs menyatakan mundur sebagai CEO Apple. Chief Operating Officer (COO) Apple yaitu Tim Cook yang digadang sebagai penerus dari Jobs dan akan segera aktif sebagai CEO secepatnya.

Visi luar biasa dan kepemimpinan dari Steve  selalu menyelamatkan Apple dan mengarahkan posisinya sebagai perusahaan teknologi paling bernilai dan inovatif, seperti yang dinyatakan Art Levinso, anggota jajaran direksi dan pemimpin Genetech. Steve memberikan kontribusi yang tak terhitung untuk kesuksesan Apple dan dia telah menginspirasi tim kreatif dari Apple. Dengan peran barunya sebagai pemimpin dewan direksi, Steve melanjutkan perannya di Apple dengan visi unik miliknya, kreativitas, dan inspirasi.

Dibawah ini adalah surat dari Steve Jobs yang dialamatkan kepada jajaran direksi Apple, dikutip dari Ars Technica:

Kepada jajaran direksi Apple dan komunitas Apple:

Saya selalu mengatakan jika akan datang hari saat saya tidak lagi memenuhi tugas dan harapan saya sebagai CEO Apple, saya akan memberitahukan anda pertama kali. Dan hari itu telah datang.

Saya menyatakan untuk mundur dari jabatan CEO Apple. Saya ingin melayani sebagai jabatan pemimpin dewan direksi, dan pegawai Apple.

Bicara tentang penerus saya, saya amat merekomendasikan Tim Cook sebagai CEO Apple.

Saya percaya hari-hari terbaik dan paling inovatif Apple masih di depan sana. Dan saya ingin melihat dan berkontribusi dengan peran baru.

Saya membuat banyak teman baik di Apple, dan terima kasih sudah bekerja bersama saya.

Steve.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda