Scroll to Top

Siwon Super Junior dan Junsu JYJ Dinobatkan Jadi Idol Terkaya

By Tyas / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

junsu-siwon

Siwon Super Junior dan Xia Junsu JYJ dinobatkan sebagai dua idol terkaya di Korea saat ini. Dalam episode terbaru variety show ‘Good Morning‘ yang disiarkan SBS pada 18 Februari 2013 kemarin, mereka dianggap sebagai dua idol yang kekayaannya tidak dapat ditandingi oleh idol lain di Korea.

Beberapa waktu yang lalu, para anggota Super Junior telah membeberkan kekayaan Siwon yang diperkirakan tak akan pernah bisa dikejar oleh mereka. Pendapatannya sebagai seorang anggota boyband yang dijuluki sebagai The Leader of Hallyu , Super Junior, dan juga pendapatannya sebagai seorang aktor dan juga bintang iklan menempatkannya sebagai anggota Super Junior paling kaya. Siwon juga dilahirkan sebagai anak dari seorang pengusaha yang kaya raya dan jika ditotal dengan kekayaan yang dimilikinya pribadi, kekayaan Siwon tak ada tandingannya.

“Siwon adalah idol terkaya dari semua idol. Jika terjadi sesuatu pada anggota Super Junior, ia selalu mengatakan ‘Aku akan mengatasinya’.” papar Leeteuk seperti dilansir Allkpop.

Selain terkenal di Korea, Siwon juga populer di luar Korea. Iklan yang ia bintangi juga bukan hanya produk Korea, melainkan juga produk – produk luar negeri, seperti di Thailand, Cina, dan Taiwan sehingga Eunhyuk pun yakin seberapa keras usaha yang dilakukan oleh anggota Super Junior yang lain, tak akan ada yang bisa melampaui kekayaan Siwon.

Di urutan kedua ada mantan anggota TVXQ! yang kini menjadi bagian dari boyband JYJ, Xia Junsu. Disusul oleh Goo Hara KARA di posisi ketiga, BoA dan G-Dragon Big Bang di tempat keempat dan kelima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda