Scroll to Top

Park Si Hoo Melakukan Pelecehan Seksual?

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

 

Aktor Park Si Hoo dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada seorang trainee yang berinisial A. Trainee A yang berusia 22 tahun ini mengajukan tuntutan kepada Park Si Hoo dengan tuduhan penyerangan seksual ketika mereka sedang minum bersama. Ia dan Park Si Hoo diketahui saling mengenal melalui seorang teman. Dia mengklaim bahwa dirinya telah kehilangan kesadaran ketika minum dengan Park Si Hoo, dan ketika keesokan harinya ia terbangun dan mendapati dirinya telah dilecehkan secara seksual.

Tak lama setelah kabar ini beredar, Park Si Hoo merilis pernyataan resminya melalui siaran pers kepada media.

“Park Si Hoo ingin bicara jujur tanpa menyembunyikan apapun pada bagian-bagian yang bisa disalahartikan. Sejujurnya, kami mengakui memang ia minum dengan A yang ia kenal dari seorang teman. Namun, dalam proses ini, mereka berbagi kepentingan bersama satu sama lain sebagai seorang pria dan wanita. Dia tidak pernah memaksa apa-apa pada A. Tidak ada yang merasa malu dalam hal ini, dan itu akan jelas terbukti dalam penyelidikan. Harap bersabar.”

“Kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada semua fans yang mempercayai dan mencintai dia dan merasa khawatir. Tapi sekali lagi kami katakan bahwa tidak ada yang harus dikhawatirkan oleh penggemar. Untuk membuktikan hal ini, Park Si Hoo berjanji akan bekerjasama dalam penyelidikan polisi. Akhirnya, kami dengan tulus meminta untuk menghentikan asumsi-asumsi sementara penyelidikan polisi masih berlangsung,” demikian isi pernyataan tersebut.

Park Si Hoo selama ini dikenal sebagai selebriti yang tidak minum atau merokok. Banyak orang yang bingung apa yang sebenarnya terjadi sedangkan polisi akan segera memanggilnya untuk diinterogasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda