Scroll to Top

Barcelona dan Bayern Munchen Favorit Juara Liga Champion

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

Barcelona dan Bayern Munchen Favorit Juara Liga Champion

Bayern Munchen dan Barcelona adalah kandidat utama untuk memenangi Liga Champion musim ini. Hal tersebut diungkapkan oleh senjata andalan Arsenal, Santi Cazorla. Pria yang musim lalu memperkuat Malaga, menegaskan hal tersebut dan berharap timnya bisa menampilkan yang terbaik ketika menjamu Munchen. Tim, yang dilabeli Cazorla sebagai “tim dengan sekian pemain bintang.”

Final Liga Champions memang masih lama. Klub-klub elite Eropa masih harus berjuang di babak 16 besar. Namun, bukan berarti Santi Cazorla tidak mengeluarkan pernyataan tim mana yang menjadi favoritnya musim ini.

Menurut pria Spanyol, “Bayern memenangkan hati sekian fans ketika mereka melewati kampanye hebat musim lalu, mendepak Real Madrid di semifinal. Bersama Barcelona, Bayern adalah salah satu favorit utama untuk menjadi juara.”

Santi Cazorla sendiri menaruh respek yang besar untuk Munchen, lawan Arsenal esok hari. Menurutnya, klub tersebut sangat berat untuk dilawan. Meskipun demikian, anak asuh Arsene Wenger akan memberikan yang terbaik kala bertempur dengan klub Liga Jerman.

Dan, Cazorla tak lupa mengutip apa yang terjadi dengan Munchen tahun lalu. Lebih diunggulkan di partai final, dan tampil lebih apik, FC Holywood takluk oleh Chelsea yang bermain defensif dan dinaungi keberuntungan.

“Final Liga Champions musim lalu menunjukkan bahwa tim yang lebih baik belum tentu menang. Laga itu memang diwarnai dengan penampilan Bayern yang cukup spektakuler. Tapi Chelsea, dengan kekuatan mereka sendiri, merampas trofi.”

“Segalanya berkaitan dengan detail terkecil. Didier Drogba mencetak gol di menit terakhir, dan Arjen Robben gagal mengeksekusi penalti. Andai Robben berhasil, saya yakin, Bayern yang akan juara,” kenang Cazorla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda