Scroll to Top

Moga Bunda Disayang Allah Film Indonesia Pengisi Lebaran 2013

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

moga bunda disayang allah

Libur lebaran sejak beberapa tahun belakangan ini sudah menjadi ‘panen’ nya film-film nasional yang akan diburu oleh penonton mengisi liburan.

Walaupun masih sekitar 6 bulan lagi, rupanya sudah ada satu film yang khusus didedikasikan untuk ditayangkan mendekati hari Lebaran berjudul “Moga Bunda Disayang Allah”.

Film ini diangkat dari novel laris yang ditulis oleh Tere Liye (Hafalan Shalat Delisa, Bidadari-Bidadari Surga).

Versi filmnya diproduksi oleh Soraya Intercine Films yang baru saja meraih sukses lewat film adaptasi novel “5 Cm”.

Ditunjuk sebagai pemeran utama adalah salah satu pemeran dalam “5 Cm” yaitu Fedi Nuril.

Moga Bunda Disayang Allah menceritakan tentang anak bernama Melati yang memiliki kekurangan fisik berupa bisu, tuli, dan buta karena peristiwa kecelakaan yang menimpanya saat kecil.

Sejak itu pula Melati menjadi sosok yang liar. Namun sikap tersebut berubah setelah ibu dari Melati mempertemukannya dengan Karang, pria yang pernah mengalami peristiwa traumatis. Karang kemudian mengajari Melati dan membantunya untuk perlahan bangkit dari keterpurukan.

Filmnya akan diarahkan oleh Sutradara Jose Purnomo (Rumah Kentang) dan musiknya dikerjakan oleh Melly Goeslow dan Anto Hoed.

Filmnya siap tayang pada bulan Agustus mendatang saat Lebaran Idul Fitri. Penasaran? Anda bisa melihat poster pertamanya dibawah ini :

moga bunda disayang allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda