Scroll to Top

Lenovo Meluncurkan Ultrabook Miliknya

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 25 Aug 2011

Kata Ultrabook sepertinya populer dan digadang sebagai produk yang dimaksudkan menyaingi produk MacBook dari Apple. Dan kini satu lagi perusahaan besar yaitu Lenovo yang mempersiapkan produk Ultrabook miliknya dan tablet Android 7 inci dalam beberapa minggu ke depan.

Produk bernama IdeaPad U300s akan menjadi produk portable pertama yang dinamai Ultrabook. Umumnya produk laptop tipis semacam ini memiliki berat 3 pon atau kurang, dibuat dari material khusus seperti alumunium atau serat karbon, didukung prosesor Intel Sandy Bridge, dan dihargai, untuk beberapa model, dibawah $1.000.

Roger Kay, ketua analis di Endpoint Technologies mengatakan, Ultrabook, seperti layaknya tablet, adalah perangkat yang mobilitasnya tinggi. Ultrabook diharapkan akan berbentuk layaknya laptop tradisional, hanya lebih tipis, dan ini menjadi perangkat portabel dengan bentuk yang sangat berguna.

Video mengenai U300s muncul akhir Mei dari lantai pameran Computex. Dan mirip dengan IdeaPad u260 yang diumumkan akhir November tahun lalu.

Selain itu, Lenovo juga diperkirakan meluncurkan produk IdeaPad lainnya, sebutlah IdeaPad A1. Tertarik membeli Ultrabook dari Lenovo? (via Cnet News)

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda