Scroll to Top

Mario Maurer Bintangi Film Horor Baru Pee Mak Phra Khanong

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

pee mak phra khanong

Mario Maurer, bintang yang terkenal lewat film ThailandCrazy Little Things Called Love” tahun ini siap meluncurkan film terbarunya berjudul ‘Pee Mak Phra Khanong’.

Mario yang ‘langganan’ berperan dalam film komedi romantis kini tampil dalam film bergenre berbeda, komedi-horor.

Jika Anda penggemar film Thailand khususnya film horor, pasti sudah tak asing dengan film horor Shutter, Alone, ataupun Phobia dan Phobia-2.

Pee Mak Phra Khanong juga diarahkan oleh Sutradara yang sama Banjong Pisunthanakun. Pemainnya juga sama yaitu 4 orang yang muncul dalam dua film horor komedi Phobia dan Phobia 2.

Film ini adalah merupakan versi ‘plesetan’ dari kisah hantu paling terkenal di Thailand, Mae Nak.

Mario disini akan memerankan Pee Mak, seorang suami yang pergi berperang dan meninggalkan istrinya yang tengah hamil.

Sepulangnya dari perang Pee Mak kembali kerumah dan hidup bahagia dengan istri dan anaknya yang baru lahir. Satu hal yang tak ia ketahui, sang istri sebenarnya telah meninggal saat melahirkan anaknya, dan yang selama ini tinggal bersamanya adalah hantu istri dan anaknya.

Selain tayang di Thailand pada akhir maret,  filmnya juga akan tayang di Indonesia pada 10 April 2013 secara ekslusif di jaringan bioskop Blitzmegaplex. Anda bisa melihat posternya dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda