Scroll to Top

Microsoft Klaim Outlook Tembus 60 Juta Pengguna

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

Microsoft Outlook

Microsoft menklaim jika pengguna Outlook mampu menembus angka 60 juta pengguna. Dengan prestasi ini resmi sudah ‘kematian’ Hotmail.

Hampir tujuh bulan sejak Microsoft meluncurkan preview Outlook sejak bulan Juli tahun lalu. Lewat sebuah post di blog Microsoft, David Law, direktur produk dan manajemen Outlook.com mengabarkan.

“Hingga hari ini sejak preview yang dirilis pada tujuh bulan yang lalu, dengan rendah diri kami mengabarkan jika Outlook telah miliki lebih dari 60 juta pengguna,” tulisnya.

Outlook setidaknya miliki beberapa kelebihan layanan dan fitur jika dibandingkan produk email serupa. Seperti:

  • Tampilan yang menarik dan pengalaman browser mengagumkan di pelbagai device.
  • Tetap terhubung dengan rekan, teman, keluarga sesuai dengan jaringan mereka.
  • Inbox email yang disesuikan dengan kebutuhan pengguna termasuk SkyDrive untuk sharing lampiran di email.
  • Kontrol privasi yang lebih baik.

Microsoft juga mengingatkan bagi pengguna Hotmail akan segera lalui masa upgrade ke Outlook dalam waktu dekat. Upgrade ini termasuk alamat email, kata sandi, pesan, folder, kontak, dan lainnya.

Jika melihat secara sekilas, tampilan Outlook minimalis, bersih, didominasi warna putih, mengingatkan kita akan gaya Gmail. Namun jangan kira hanya Outlook saja yang lakukan desain demikian. Yahoo! pun di desain yang sama mengusung gaya serupa.

[youtube width=”600″ height=”300″]57Xk4kbm0cs[/youtube]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda