Share

fatin-shidqia-lubis

Penyanyi cilik, kontestan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis kembali mencuri perhatian. Kali ini jebolan Indonesian Idol, Judika yang turut terkesima oleh kemampuan vokalnya. Judika pun mengaku menjagokan Fatin yang akan menjadi jawara ‘X Factor Indonesia’.

“Buat aku Fatin itu komplit. Dilihat dari segi teknik memang nggak terlalu tinggi, tapi dia bisa menyampaikan pesan lagu. Aku suka sama karakter suaranya yang serak,” jelas Judika seperti dilansir Tabloid Bintang (18/2).

Judika melihat Fatin adalah sosok penyanyi yang rendah hati. Meskipun ia mempunyai suara emas, Fatin terkesan tak sombong dengan berlagak sok di depan para dewan juri. Ia justru malu – malu sehingga sedikit menipu para juri dalam memberi penilaian awal.

“Mungkin sekarang dia masih malu-malu, ya, tapi justru itu letak nilai jual dia. Kalau lagi ngomong aku nggak nyangka banget kalau dia punya suara yang khas,” tambah kekasih Duma Riris Silalahi ini.

Meski yakin Fatin bakal mengalahkan banyak saingannya dan menjadi pemenang, Judika memberi saran pada Fatin agar ia berhati – hati dalam memilih lagu. Jangan sampai memilih lagu yang kurang sesuai dengan karakter vokalnya sehingga justru akan menjadi boomerang baginya.

“Pesanku buat Fatin, tetaplah memilih lagu yang tepat, perhatikan stamina dan difragmanya lagi, soalnya nafasnya pendek. Aku nggak mau performa Fatin menurun,” saran pelantun tembang ‘Bukan Dia Tapi Aku’ itu.

Fatin menjadi pujaan banyak orang saat ini sejak ia mengikuti audisi ‘X Factor Indonesia’ membawakan lagu milik Bruno Mars, ‘Grenade’. Suara emas miliknya membuat video Fatin diunggah di situs resmi Bruno Mars.

Berikut penampilan terbaru Fatin Shidqia Lubis – ‘Diamonds’.