Scroll to Top

Super Junior M Sukseskan Fan Meeting di Thailand

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

Super Junior M sukses menggelar fan meeting serta fan party di Thailand pada 16 Februari lalu. Dengan bertajuk 2013 Super Junior M Fan Party Break Down in Bangkok yang diselenggarakan di Thunder Dome, Bangkok ini  berhasil menarik lebih dari 5000 penggemar.

Dalam acara itu mereka menampilkan beberapa lagu dari album terbaru seperti Break Down, Go, Good Bye My Love, dan lagu-lagu lainnya. Mereka juga menampilkan Me versi acapella, juga Love is Sweet, U, Sorry Sorry dengan permainan instrumen. Mereka juga menyuguhkan penampilan solo dari masing-masing anggota yang berhasil membius para penggemar.

Super Junior M juga berbincang-bincang dengan para fans, melakukan beberapa kuis, berfoto bersama, dan banyak lagi acara-acara spesial. Fans Thailand juga mengekspresikan cinta mereka dengan mempersembahkan video message spesial dan banner yang membuat para anggota tersentuh.

Mereka pun mengambil foto bersama banner yang bertuliskan Cuz it’s U Wo Zhi Ai Ni dan meng-upload-nya di Facebook.

“Terima kasih banyak dari Super Junior M kepada seluruh penggemar di Thailand yang sudah mempersiapkan kejutan selama fan party di Bangkok,” isi pesan di Facebook SMTown

Ryeowook juga tak ketinggalan mengambil foto dengan beberapa anggota dan meng-upload-nya melalui akun Twitter-nya.

Super Junior M di Thailand… Ayo bersenang-senang ELF Thailand,” tulis Ryeowook.

Dalam foto itu tampak Henry, Donghae, Ryeowook, Siwon dan Eunhyuk yang memasang berbagai ekspresi.

Fans berkomentar, “Mereka sangat bersenang-senang!”, “Semoga beruntung dengan fan meeting-nya”, “Di mana Sungmin dan Kyuhyun?” dan sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda