Scroll to Top

Jonghyun CNBlue: Orangtuaku Menyembunyikan Fakta Kalau Aku Anggota CNBlue

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

Jonghyun CNBlue hadir dalam acara Family’s Diginity – Full House pada 15 Februari lalu dan berbagi cerita lucu tentang orangtuanya.

“Walaupun ayahku selalu membantuku dalam mencapai suatu hal yang kuinginkan, dia selalu berkata keberuntungan itu adalah ketika tidak memiliki anak (hal ini sering dikatakan oleh orangtua di Korea ketika anak-anaknya tidak mematuhi aturan atau sangat sulit dinasehati),” ungkap Jonghyun.

“Sejujurnya, sebelum aku main dalam drama Gentleman Dignity, orangtuaku menyembunyikan fakta kalau aku ini anggota CNBlue. Sulit bagi mereka untuk menjelaskan bahwa anak mereka adalah orang yang memainkan gitar dan bernyanyi di sebelah kiri. Tapi sejak aku bermain di dalam drama itu, tiba-tiba mereka mulai pamer tentang diriku kepada teman-temannya,” lanjut Jonghyun sambil tertawa.

MC acara itu pun menambahkan, “Semua orangtua yang anaknya menjadi selebritis biasanya akan seperti itu, mereka tidak mau mengakui pekerjaan anak mereka pada awalnya. Tetapi, ketika kalian populer, mereka akan pamer kepada semua orang.” Komentar MC ini membuat semua yang hadir dalam acara itu tertawa.

Drama Gentleman Dignity tayang pada 2012 lalu dan merupakan drama yang sangat dinantikan oleh masyarakat. Salah satu penyebabnya adalah kehadiran Jang Dong Gun sebagai pemeran utama pria. Itu adalah penampilan pertama Jang Dong Gun setelah absen dalam dunia drama selama kurang lebih 10 tahun. Di sini Jonghyun berperan sebagai anak Jang Dong Gun. Jonghyun pun menunjukkan kemampuan akting yang sangat baik untuk hitungan aktor baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda