Scroll to Top

Arema: Greg Ingin Turun Lawan Sriwijaya FC

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

Arema akan melakoni partai kandang menghadapi Sriwijaya FC. Salah satu bomber Singo Edan, Greg Nwokolo pun berharap bisa diturunkan saat Arema menjamu Laskar Wong Kito di Stadion Kanjuruhan (Minggu 24/2/13).

“Saya memang belum siap bermain 90 menit. Tapi saya berharap bisa bermain saat lawan Sriwijaya FC nanti” ungkap Greg.

Greg memang termasuk pemain yang paling sering mengalami cedera otot. Dia menduga penyebab sering kambuhnya cedera ini karena minimnya masa recovery.

Saat jedah kompetisi ISL, Greg tetap ikut pertandingan. Dia bergabung klub kontestan Liga Thailand, Chiangrai United.

“Setelah itu saya kembali ke Indonesia bersama Arem Cronous. Saya tidak ikut persiapan Pre Season” ungkap Greg, Senin (18/2/13).

Greg pun baru bergabung bersama Arema Cronous saat training center (TC), November 2012. Saat itu kondisinya sudah cedera pada lutut kirinya.

Sebelum cederanya pulih total, Greg harus memperkuat tim dalam Inter Island Cup (IIC) 2012.

Beruntung saat tim melakoni laga home ketiga dan keempat, cederanya sudah pulih. Rahmad Darmawan pun langsung menurunkan Greg saat Arema menjamu Mitra Kukar dan Persisam Samarinda.

Namun cedera Greg kembali kambuh. Alhasil Greg kembali absen saat Singo Edan menantang PSPS Pekanbaru dan Persija Jakarta.

Ketika dimintai konfirmasinya, GM Arema Cronous Ruddy Widodo mengungkapkan jika manajemen sudah memahami cedera yang dialami Greg.

Ruddy juga menerangkan, jika Greg sudah sering berkomunikasi dengan manajemen dan tim pelatih mengenai cederanya ini.

Menurut Ruddy, Greg sangat berharap bisa diturunkan saat Arema bertanding. Tapi manajemen dan tim pelatih harus mempertimbangkan cedera yang dialaminya.

“Kami hanya berharap cedera Greg segera pulih. Dia sangat terganggu dengan cedera yang dialaminya” ungkap Ruddy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda