Scroll to Top

Hyorin Sistar: Ibuku Bilang Aku Ini Tidak Cantik

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

Hyorin Sistar baru-baru ini tampil dalam acara Hello dan berbagi cerita seputar kehidupan pribadinya. Turut hadir juga Woori Rainbow sebagai bintang tamu. Mereka berdua mengaku bahwa ibu mereka tak pernah mengatakan kalau putrinya cantik. Hal ini bermula dari seorang peserta acara yang menceritakan masalah yang tengah dihadapinya.

“Ibuku selalu memperkenalkanku kepada orang-orang sebagai bidadari, atau menggambarkanku seperti Kim Tae Hee. Ia selalu berkata, ‘Putriku sangat cantik, ketika dia masuk kuliah dia pasti akan mencuri hati semua pria.’ Ibu sangat berlebihan mengenai kecantikanku, banyak orang yang akan berpikir sinis atau terkadang suasana menjadi kaku ketika mereka melihatku langsung,” keluh peserta tersebut.

MC pun menanyakan apakah Hyorin dan Woori pernah mengalami hal serupa. Namun, jawaban dari kedua idola ini membuat semua yang hadir terkejut.

“Aku malah kebalikannya. Orangtuaku tak pernah mengatakan kalau aku ini cantik. Mereka akan memberi komentar seperti, ‘Oh jangan lakukan itu, kau tidak terlihat baik bila melakukannya, buat seperti ini.’ Mereka selalu menekankan bahwa aku memiliki kepribadian dan karisma yang unik, tapi tidak dengan wajah cantik,” ungkap Hyorin.

Woori juga menambahkan, “Aku tahu bagaimana rasanya karena aku juga mengalami hal serupa.  Kemarin aku baru saja memotong rambut, tetapi ketika aku memperlihatkannya kepada ibuku, hal pertama yang ia katakan adalah, ‘Oh tidak. Kenapa kau lakukna itu? Kau hanya akan terlihat cantik dengan rambut yang panjang.” Sontak hal ini menyebabkan semua orang yang hadir tertawa.

“Tapi aku tahu bahwa ibuku sangat mengkhawatirkanku,” ucap Woori lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda