Scroll to Top

Anji dan Sheila Marcia Ribut Soal Leticia

By Tyas / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

Sheila-Marcia1

Lama tak terdengar kabarnya, mantan vokalis grup band Drive, Anji kembali menjadi topik pemberitaan setelah mengaku jika hak nya sebagai seorang ayah dibatasi oleh Sheila Marcia. Anji membeberkan fakta jika Sheila Marcia sudah tidak pernah mengijinkan dirinya bertemu dengan Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri mereka berdua. Ada apa?

“Udah enggak pernah ketemu sama Leticia, ya enggak boleh ketemu. Aku dilarang ketemu dan itu cuma via email,” ujar Anji dengan nada sedih seperti dilansir Tabloid Bintang (19/2).

Pemberitahuan via email yang dikirimkan oleh Sheila Marcia setahun yang lalu ini membuat hati Anji bagai diiris – iris. Pasalnya, Leticia sebentar lagi akan memasuki hari jadinya yang ketiga.

“Sudah engak ketemu sejak udah lebih dari setahun, padahal bentar lagi Leticia ulang tahun yang ketiga,” ungkap suami Wina Natalia ini.

Meskipun menyesalkan dengan apa yang dilakukan Sheila Marcia, Anji tak ingin larut dalam kesedihan. Ia sekarang sedang berkonsentrasi dalam membina keluarga barunya dengan Wina Natalia.

“Enggak ada komunikasi, aku enggak punya akses komunikasi, itu hal yang paling menyedihkan. Tapi Alhamdulilah aku sudah punya keluarga sendiri, sudah punya anak lagi jadinya cukup mengobati,” paparnya.

Anji dan Sheila Marcia pernah mempunyai hubungan spesial meski tak pernah pacaran. Dari hubungan spesial itu, lahirlah Leticia. Anji dan Sheila memutuskan untuk tidak menikah dan membesarkan Leticia bersama – sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda