Scroll to Top

G I Joe Retaliation Luncurkan Trailer Baru Versi Korea

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

g i joe retaliation

Sekitar satu bulan sebelum ditayangkan, Film kedua G.I.Joe yang berjudul “G.I.Joe: Retaliation” kembali meluncurkan trailer barunya.

Tak kalah dari trailer sebelumnya, trailernya yang kali ini yang dibuat khusus untuk peredaran di Korea Selatan terlihat sangat keren.

Sesuai dengan daerah peredarannya, trailernya banyak menampilkan salah satu bintang kebanggaaan Korea Lee Byung Hyun yang kembali sebagai ninja berkostum putih, Storm Shadow.

Film aksi para jagoan yang sudah sangat ditunggu-tunggu kehadirannya ini akan segera tayang di bioskop pada tanggal 29 maret 2013.

Film G.I.Joe yang nanti akan tayang adalah versi film yang telah disempurnakan setelah penayangannya ditunda hampir satu tahun. Film ini semula akan ditayangkan pada bulan Juni tahun 2012, namun kemudian mundur hampir 9 bulan lamanya ke bulan Maret tahun 2013.

G.I.Joe : Retaliation menceritakan tentang para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari “Cobra” bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik.

Filmnya dibintangi oleh Dwayne Johnson (The Rock)Adrianne Palicki,Channing Tatum, Walton Goggins, Ray Park, Byung-hun Lee, Elodie Yung, RZA, Ray Stevenson, dan D.J. Cotrona.

Trailer baru G.I.Joe: Retaliation bisa Anda bisa saksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda