Scroll to Top

Chelsea: John Terry Soal Masa Depan Frank Lampard

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

Belum adanya kata pasti mengenai masa depan Frank Lampard di Chelsea membuat John Terry buka mulut. Terry yang memang sahabat dekat Lampard mengaku tak bisa membayangkan akan menghadapi rekannya itu musim depan dengan kostum lain. Secara tersirat, Terry meminta agar manajemen Chelsea mau memperpanjang kontrak legenda hidup The Blues tersebut.

Baik Terry maupun Lampard memang menjadi poros Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Jika sang kapten bertugas mengawal lini belakang, maka sang wakil kapten bertanggung jawab untuk mengkreasi peluang bagi lini depan.

Kolaborasi keduanya berjalan cukup indah. Beberapa gelar prestisius mampu mereka berikan pada Chelsea, termasuk gelar Premier League, FA Cup, dan Liga Champions musim lalu.

Maka, tak heran jika Terry sampai takut ia akan berhadapan dengan Lampard yang mengenakan kostum tim lain musim depan andai Roman Abramovich masih tak mau memperpanjang kontrak gelandang berusia 35 tahun itu.

“Di usianya saat ini, ia masih punya banyak hal yang bisa diberikan untuk tim. Kami semua berharap Frank bertahan disini,” jelas Terry.

“Ia masih bisa menghibur penonton dengan permainannya meski tak lagi muda. Ia bekerja sangat keras untuk bisa mencetak banyak gol seperti dalam beberapa pertandingan terakhir.”

“Percayalah, Frank masih tetap seperti dulu. Berlatih keras sebelum dan sesudah pertandingan untuk memperbaiki kelemahannya. Ia sudah menjadi inspirator bagi kami semua sejak hadir disini.”

Pernyataan Terry tersebut seakan menegaskan keinginan fans yang ingin melihat pemain kesayangannya itu tak pergi di akhir musim. Pada pertandingan kontra Brentford akhir pekan lalu, fans menyanyikan lagu “Roman, sign him up!” untuk meluluhkan hati sang pemilik agar berubah pikiran dan memberi Lampard kontrak baru.

Well, bagaimana Roman?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda