Scroll to Top

SHINee Rilis MV Dream Girl Dalam Dua Versi

By Tyas / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

shinee

Boyband SHINee akhirnya merilis MV dari single terbaru mereka ‘Dream Girl’ hari ini, 19 Februari 2013 dalam dua versi, yaitu versi music videodandance version.

Setelah merilis beberapa teaser mengenai album terbaru mereka ini, SHINee akhirnya memenuhi janji mereka untuk melakukan comeback di industri musik Korea dengan merilis album ‘Dream Girl’. Album yang rilis hari ini adalah album versi pertama dari dua versi yang dijanjikan oleh SHINee, yaitu “Chapter 1. Dream Girl – The Misconceptions of You”. Versi kedua, yaitu ‘Chapter 2. Dream Girl – The Misconceptions of Me’ rencananya akan dirilis pada 2 April 2013 mendatang.

Dalam album ini, SHINee menyuguhkan sebanyak sembilan single. Video klip dari single andalan, ‘Dream Girl’ pun dirilis hari ini. Konsep yang ditawarkan SHINee di album terbaru mereka ini berbeda dari konsep – konsep album terdahulu mereka. Kualitas video klip dengan efek – efek fantastis ditunjukkan dalam MV ‘Dream Girl’. Para personel SHINee pun menjelma sebagai idol dengan kualitas suara dan dance yang mengagumkan. Permainan microphone dalam dance menjadi daya tarik tersendiri.

Setelah merilis album ini, SHINee langsung menguasai tahta tangga lagu dari beberapa chart musik. Kerinduan banyak orang akan performa mereka di atas panggung membuat banyak kalangan memprediksi jika album SHINee akan laris manis.

Seperti apa MV ‘Dream Girl’? Simak videonya berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda