Share

giselle-gading

Pasangan artis Giselle dan Gading Marten saat ini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar pada bulan September 2013 di Jakarta.

Keseriusan Gading dalam membina hubungannya dengan Giselle tampaknya tak main – main. Setelah resmi melamar jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol di ulang tahun Giselle, 16 November 2012 silam, Gading langsung mematuk satu tanggal untuk menjadi hari dimana ia dan Giselle mengikat janji sehidup semati. Meski belum mau membocorkan kapan tepatnya pernikahan akan diselenggarakan, namun Roy Marten, ayah kandung Gading memberikan bocoran jika pemberkatan pernikahan akan dilangsungkan pada bulan September 2013 besok di Jakarta.

“Pemberkatannya September di Jakarta. Mohon doanya aja,” ungkap Roy Marten seperti dilansir Tabloid Bintang (18/2).

Roy menjelaskan jika saat ini keluarganya maupun keluarga Giselle sama – sama sibuk mempersiapkan momen berharga bagi kedua anak mereka itu. Giselle dan Gading pun ikut ambil bagian dalam mempersiapkannya. Bahkan rumor yang beredar menyebutkan jika Giselle dan Gading sebenarnya telah membeli sebuah rumah atas nama bersama secara diam – diam. Benarkah?

“Aku malah nggak tahu (mengenai rumah itu),” jawab Roy singkat.

Giselle dan Gading Marten tergolong pasangan selebriti dengan masa pacaran yang cukup singkat. Meski usia Giselle masih cukup muda, namun Giselle tak menolak saat Gading menyatakan keinginannya untuk mempersuntingnya sebagai seorang istri.

Selamat Giselle dan Gading!