Scroll to Top

Prediksi Persisam Vs Persita ISL 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 19 Feb 2013

Jadwal siaran langsung ISL Rabu 20 Februari 2013, akan mempertemukan Persisam Samarinda Vs Persita Tangerang. Jika tidak ada perubahan, sedianya tvone akan menyiarkan laga ini mulai pukul 15.30 WIB.

Hasil sempurna selalu diraih Persisam saat melakoni laga kandang di Stadion Segiri Samarinda. Tim yang dikalahkan Persisam di kandang bukanlah tim sembarangan.

Selain Persib dan Pelita Bandung Raya, juara bertahan Sriwijaya FC pun tak mampu berbuat banyak.

Di atas kertas, Persisam sepertinya tidak akan kesulitan untuk meraih hal yang sama saat menghadapi Persita Tangerang.

Namun pelatih Persisam Sartono Anwar, berharap anak asuhnya tidak menganggap enteng lawannya kali ini. Pasalnya walau berstatus tim promosi, Persita memang berpotensi untuk membuat kejutan.

Semisal pada laga sebelumnya Persita juga berhasil menahan imbang pimpinan klasemen, Mitra Kukar di kandang. Padahal, Mitra Kukar sebelumnya selalu bisa mengalahkan lawan jika bertanding di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Secara tim ada kemiripan antara Persisam dan Persita, karena mengandalkan mayoritas pemain muda yang dipadukan dengan beberapa pemain senior di posisi kunci.

Kecepatan dan agresivitas pemain Persita, tampaknya harus menjadi kewaspadaan utama bagi tim Persisam.

Dari sisi teknis, Sartono Anwar menilai anak asuhnya masih memiliki banyak kekurangan. Hal itu nyata terlihat saat melawan Persib Bandung.

Sartono memang menyoroti faktor konsentrasi pemainnya yang kerap buyar saat lawan bangkit, maupun jelang akhir pertandingan.

Sementara itu tugas berat bagi pelatih Persita Elly Idris adalah menjaga kebugaran anak asuhnya.

Maklum saja perjalanan Persita sangat berat karena baru saja menjalani tur Papua, melakoni dua laga kandang melawan Barito dan Persiba lantas dilanjutkan away ke Kaltim.

Elly berharap hasil seri melawan Mitra Kukar, bisa menjadi pelecut motivasi Persita agar tidak ciut dengan nama besar Persisam.

Head to head

Lima Pertandingan Terakhir Persisam Samarinda

Lima Pertandingan Terakhir Persita Tangerang

Prediksi susunan pemain

  • Persisam Samarinda: Fauzi, Wahyu, M.Roby, Njanka, Supriyono, Bayu, Dian, Sumardi, Ferdinand, Obiora, Kone.
  • Persita Tangerang: Mukti, Rizky, Dominggus, Luis, Rio, Ade, Maman, Jafad, Kim, Sirvi, Carrasco.

Prediksi hasil akhir

  • Persisam memenangkan pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda