Scroll to Top

Jack Wilshere: Pemain Arsenal yang Bodoh, Pelatih Tetap Hebat

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 20 Feb 2013

Wilshere-Brady

Arsenal mengalami kekalahan dari Bayern Munchen dalam Liga Champiions, Rabu (20/02/13) dini hari tadi. Bermain di hadapan pendukung sendiri, The Gunners dilumat raksasa Jerman dengan skor 1-3. Jack Wilshere mengakui, bukan pelatih yang bodoh tapi pemainlah yang tidak bisa menjalankan instruksi pelatih.

Jack Wilshere mengungkapkan rahasia kekalahan timnya dari Bayern Munchen. Ia dan rekan-rekannya memang tampil buruk sepajang babak pertama. Di mana mereka sebagai tuan rumah justru tidak mampu mengambil kendali permainan.

“Kami tidak memulai (pertandingan) dengan baik dan itulah masalah kami musim ini. Di babak kedua kami membaik dan sayangnya kami tidak melakukan itu di babak pertama,” ucap Wilshere penuh sesal sebagaimana dilansir BBC. Lanjutnya:

“Saya tidak tahu kenapa, mungkin karena gugup atau tegang karena kami bisa memperlihatkan kemampuan kami sebenarnya ketika kami benar-benar bermain, kami akan menelaah itu dan berusah membenahinya,” lanjut pemain 21 tahun itu.

Kekalahan ini tidak ada kaitannya dengan strategi Arsene Wenger. Jack Wilshere membela manajernya. Ia berada di London sudah 16 tahun dan melakukan pekerjaan dengan sangat baik.

“Ini tak ada hubungannya dengan manajer, ia mengirim kami ke lapangan, tergantung kami untuk tampil baik. Para pemain harus bertanggung jawab, manajer sudah berada di sini selama 16 tahun dan ia melakukan pekerjaan dengan bagus,” aku Wilshere soal kekurangan permainan timnya.

“Selalu ada peluang (di leg II), kami akan berusaha lolos di kandang mereka, dan kami butuh beberapa gol. Kami punya pemain untuk bisa melakukannya, kami cuma harus mengawali pertandingan dengan lebih baik,” tutup pemain masa depan Inggris ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda