Scroll to Top

The Expendables 2 Direncanakan Akan Syuting Di China

By Arya Azhar / Published on Thursday, 25 Aug 2011

 

Film-film Hollywood saat ini sepertinya semakin tertarik untuk ‘melirik’ lokasi syuting di kawasan Asia. Setelah berita yang telah Sidomi kabarkan sebelumnya mengenai Film terbaru James Bond yang akan syuting di India, kini sequel film yang tidak kalah dinantikan yaitu The Expendables 2 dikabarkan akan mengambil lokasi syuting di negara Asia juga, tepatnya di China. Hal ini adalah salah satu bukti bahwa pasar penonton di Asia memang menjanjikan sekali dan sangat diperhitungkan di perfilman Hollywood.

Seperti kabar yang dirilis oleh LA Times,  Rumah Produksi Nu Images yang memproduksi film ini saat ini sedang dalam pembicaraan serius dengan Perusahaan di China untuk bekerjasama dalam memproduksi film ini. Namun mereka mengakui semuanya masih menunggu naskah film ini diselesaikan terlebih dulu sehingga bisa memprediksikan berapa banyak lokasi yang akan digunakan di negara tersebut. Hal ini dinilai sangat menguntungkan untuk kedepannya, sebab China memang dikenal memiliki kebijakan yang cukup ketat untuk film Impor di negaranya. Padahal market untuk peredaran film Hollywood disana sangat besar dan menguntungkan sekali.

Keputusan pengambilan lokasi di China ini secara tidak langsung bisa dikaitkan dengan kabar mengenai tawaran sang Produser Avi Lerner kepada Aktor terkenal Asia Donnie Yen untuk bergabung di film sequel ini. Namun Yen yang menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung di film ini, belum dapat dipastikan apakah ia akan menerima peran yang ditawarkan kepadanya tersebut sebab saat ini Proyek filmnya yang lain masih sangat banyak sekali dan belum terselesaikan.

The Expendables 2 tidak lagi disutradarai oleh Sylvester Stallone. Posisi Stallone tersebut digantikan akan oleh Simon West yang sebelumnya sukses mengarahkan film action The Mechanic. Pemeran film sebelumnya seperti  Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Terry Crews, Jet Li dikabarkan akan melanjutkan perannya di film ini. Selain itu, bintang-bintang action lain seperti Jean Claude Van Damme, Chuck Norris, juga sempat dikabarkan akan bergabung disini, namun belum menemui kepastian sampai sekarang. Film ini akan rilis di hari kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus 2012. Kita tunggu saja bagaimana keseruannya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda